sman2ponorogo@gmail.com Indonesia

Telp.

481268

PISAH SAMBUT KEPALA SMADA PONOROGO

| | 0 Comments

Bertempat di aula sekolah, SMAN 2 Ponorogo mengadakan Pisah Sambut Kepala SMAN 2 Ponorogo dari Bapak Turidjan, S.Pd., M.Pd.I., kepada Bapak Drs. H. Hariyadi, M.Pd. Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa, 14 September 2021 dan dihadiri oleh guru dan karyawan SMAN 2 Ponorogo. Selain itu, acara pisah sambut ini juga disiarkan secara daring untuk diikuti siswa-siswa SMAN 2 Ponorogo.

Meski dilaksanakan dengan mematuhi protokol Kesehatan yang ketat, mulai dari mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, dan menjaga jarak, kegiatan ini juga dimeriahkan oleh berbagai penampilan ekstrakurikuler seperti tari, musik, dan karawitan. Ekskul turut mengiringi jalannya acara mulai pembukaan sampai penutup.

Dalam sambutannya, Bapak Turidjan, S.Pd., M.Pd.I. mengucapkan terima kasih kepada keluarga SMAN 2 Ponorogo atas bantuan dan Kerjasama selama beliau menjabat. Beliau juga menyampaikan permohonan maaf dan berharap semoga dapat terus menjalin silaturrahmi dengan SMAN 2 Ponorogo . Selain itu, beliau juga memohon doa restu agar bisa menjalankan amanat selama ditugaskan di tempat yang baru. Di akhir, beliau juga berpesan kepada guru dan siswa-siswi SMAN 2 Ponorogo untuk dapat terus mengukir prestasi.

Sementara itu, dalam sambutannya Bapak Drs. Hariyadi M.Pd. menyampaikan bahwa awalnya beliau sedikit terkejut ketika ditugaskan di tempat baru karena masa kerja kurang lebih tinggal 6 bulan lagi memasuki masa purna tugas. Namun, sesuai intruksi Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, beliau siap melaksanakan tugas sebagai kepala sekolah ini terhitung mulai 1 September 2021.

Bapak Drs. Hariyadi M.Pd. juga meminta dukungan, bantuan, serta kerjasama baik guru maupun tenaga pendidik agar semua program SMAN 2 Ponorogo dapat dilaksanakan sebaik-baiknya. “Saya akan meneruskan dan melanjutkan program yang sudah ada,” tambahnya.

#SmadaHebat
#SmadaJayaLuarBiasa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *