sman2ponorogo@gmail.com Indonesia

Telp.

481268

SERBUAN VAKSINASI PELAJAR, PERSIAPAN PEMBELAJARAN TATAP MUKA SMADA PONOROGO

| | 0 Comments

Sebagai bagian dari persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), SMAN 2 Ponorogo melaksanakan vaksinasi Covid-19 pada 4 September 2021. Kegiatan vaksinasi Covid-19 ini merupakan bagian dari program Serbuan Vaksinasi Pelajar SMA/SMK yang digalakkan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Percepatan vaksinasi covid-19 siswa usia 12-17 dilakukan agar sekolah yang berada di wilayah PPKM level 3, 2, dan 1, dapat melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM) dengan nyaman.

“Alhamdulillah, vaksinasi yang dilaksanakan di SMAN 2 Ponorogo disambut dengan penuh antusias, baik oleh peserta maupun orang tua peserta didik. Hal ini tentunya menjadi bukti keseriusan peserta didik kami untuk mengikuti aturan pemerintah. Karena vaksinasi ini sangat penting bagi peserta didik” jelas Bapak Turidjan, S.Pd., M.Pd.I., kepala SMAN 2 Ponorogo.

Bapak Kukuh Widodo, S.Pd., Wakasek Humas serta Ketua Satgas Pencegahan Covid-19 SMAN 2 Ponorogo, menambahkan bahwa vaksinasi Covid-19 ini dibuka mulai pukul 07.30 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Peserta vaksinasi diharuskan untuk mencuci tangan, memakai masker, serta menjaga jarak saat mengantre. “Sasaran kegiatan ini lebih dari 1000 peserta didik SMAN 2 Ponorogo mulai kelas X, XI, dan XII. Dalam pelaksanaannya, peserta vaksinasi Covid-19 datang sesuai shift yang telah ditetapkan untuk menghindari kerumunan,” jelas Pak Kukuh.

#SmadaHebat
#SmadaJayaLuarBiasa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *