sman2ponorogo@gmail.com Indonesia

Telp.

481268

HAFLATUL IKHTITAM DAN SERTIJAB PENGURUS ROHIS SMADA PONOROGO

| | 0 Comments

Karena situasi dan kondisi yang saat ini masih dalam pandemi, dua agenda kegiatan ekstrakurikuler Rohis SMAN 2 Ponorogo harus dilaksanakan dalam satu pertemuan. Kegiatan tersebut adalah Haflatul Ikhtitam atau Purnawiyata Pengurus periode 2019-2020 dan Serah Terima Jabatan (sertijab) Pengurus periode 2020-2021 kepada Pengurus periode 2021-2022. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada 28 Agustus 2021 di Pendopo Aji Kecamatan SIman dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Alhamdulillah kegiatan Haflatul Ikhtitam yang sempat tertunda karena situasi pandemi bisa  terlaksana dengan baik dan dengan menerapkan prokes sesuai imbauan pemerintah. Apapun yang terjadi saat ini perlu kita syukuri dengan terus berkegiatan positif dan tetap taat aturan. Selanjutnya, ucapan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kami tujukan kepada para anggota dan pengurus periode 2019-2020. Semoga dedikasi kalian diterima sebagai amal ibadah oleh Allah. Selamat menempuh jenjang selanjutnya, semoga berhasil menggapai cita-cita. Aamiin!” pesan Bapak Fahad Zunan Ahmadi, pembina ekskul Rohis SMAN 2 Ponorogo, dalam sambutannya.

Berkaitan dengan kegiatan Sertijab Pengurus periode 2020-2021 yang diketuai oleh M. Andhika Rouf F. (XII MIPA-6), kepada Pengurus periode 2021-2022 yang diketuai oleh Wafiq Vansa M. (XI MIPA-1), Bapak Fahad mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas jerih payah dan dedikasi mereka untuk ekskul Rohis SMAN 2 Ponorogo dan berpesan agar tetap semangat, kompak, serta tetap ikut mengawal proses adik-adiknya dalam berorganisasi.

Bapak Fahad juga berpesan kepada pengurus baru, “Jangan jadikan ini sebagai beban. Jadikan ini sebagai tantangan untuk meningkatkan kualitas diri kalian. Jadikan sebagai lahan dakwah dan ibadah. Ingat! Kita, Rohis Al Ikhlas SMADAPO, adalah mata air di gurun pasir, kita adalah oase di tengah panasnya gurun.”

Sementara itu, salah satu kegiatan Rohis Al Ikhlas SMAN 2 Ponorogo yang rutin dilaksanakan adalah Kelas Qira’ yang dilaksanakan setiap Kamis di mushola Al Ikhlas SMAN 2 Ponorogo. Para peserta kelas Qira’ dilatih oleh Ustadz Fathan Zainur Rosyid, S.H. yang merupakan salah satu Qori’ handal Semarang dan mantan muadzin Masjid Agung Jawa Tengah. Saat ini beliau aktif mengelola Paguron Sor Wuwung.

#SmadaHebat
#SmadaJayaLuarBiasa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *