sman2ponorogo@gmail.com Indonesia

Telp.

481268

SMADA PONOROGO BERBAGI KAMBING QURBAN DI DUKUH SIDOWAYAH

| | 0 Comments

Merayakan Hari Raya Iduladha 1442 H, SMA Negeri 2 Ponorogo membagikan dua ekor kambing kurban di musala Nurul Hidayah, Dukuh Sidowayah Desa Sidoharjo Kecamatan Jambon Kabupaten Ponorogo. Dua ekor kambing tersebut diserahkan kemarin, Rabu, 21 Juli 2021, oleh Bapak David Agung Prasetiyoko, S.Pd.I, selaku perwakilan dari SMAN 2 Ponorogo dan diterima oleh Bapak Katimun, kamituwa Dukuh Sidowayah, dan Bapak Kateni, tokoh masyarakat setempat.

“Hewan kurban yang diserahkan merupakan iuran dari warga SMAN 2 Ponorogo, khususnya guru dan karyawan SMAN 2 Ponorogo. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin setiap tahun diselenggarakan. Kegiatan ini merupakan cara agar kami (SMAN 2 Ponorogo) semakin lebih dekat kepada Allah SWT dan dekat terhadap sesama dalam aspek-aspek kehidupan,” jelas Bapak David, guru PAIBP.

Bapak Katimun menyampaikan bahwa warga Dukuh Sidowayah, khususnya jamaah musala Nurul Hidayah mengucapkan terima kasih yang sangat besar kepada SMAN 2 Ponorogo. “Alhamdulillah, kami sangat terkesan dan berterimakasih karena kebetulan musala Nurul Hidayah ini memang jarang ada kurban. Semoga kegiatan ini bisa menjadi silaturhmi antara warga sekitar dengan warga SMAN 2 Ponorogo. Dan semoga membawa manfaat berkah di kemudian hari. Semoga amal ibadah bpk ibu sma 2 mendapat balasan yang sebaik baiknya,” jelas Bapak Katimun.

#SmadaHebat
#SmadaJayaLuarBiasa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *