sman2ponorogo@gmail.com Indonesia

Telp.

481268

PATUHI PROKES, FAREWELL PARTY SMADA PONOROGO BERLANGSUNG TERTIB

| | 0 Comments

Dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang ketat, Farewell Party 2021 yang diselenggarakan OSIS SMAN 2 Ponorogo berlangsung tertib. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 8 April 2021 di halaman dalam SMAN 2 Ponorogo. Kegiatan ini dihadiri oleh SMADA 39 atau siswa-siswi kelas XII angkatan 39, guru, dan undangan lainnya. Farewell party tahun ini mengambil tema Hiraeth Obvious yang memiliki arti perasaan rindu terhadap rumah yang tidak bisa dikunjungi, sebuah tempat berlangsungnya proses pendewasaan dimulai.

Acara diawali dengan berbagai sambutan, mulai dari sambutan perwakilan siswa kelas X dan XI, sambutan perwakilan kelas XII, sambutan Bupati Ponorogo yang diwakili oleh Kanit Satlantas Polres Ponorogo, dan sambutan Kepala SMAN 2 Ponorogo.

Dalam sambutannya, Bapak Turidjan S.Pd., M.Pd.I., selaku Kepala SMAN 2 Ponorogo menyampaikan bahwa kelas XII tahun ini merupakan siswa-siswa yang luar biasa. Mereka merupakan siswa terbanyak di Kabupaten Ponorogo yang diterima SNMPTN. Tahun ini 77% siswa SMADA telah diterima di perguruan tinggi, naik dari tahun lalu. “Siswa yang sudah diterima, kalian harus mampu membuktikan diri saat menjadi mahasiswa di PT. Sementara, siswa yang akan mengikuti UTBK, jangan lupa mohon doa restu orang tua,” pesan Bapak Turidjan,S.Pd., M.Pd.I.

Kemudian, farewell party dilanjutkan dengan pemutaran film kenangan yang sudah disiapkan oleh siswa kelas XII. Selain itu juga terdapat penganugerahan Most Talented, Prom King & Queen, dan Best Dress. Penganugerahan Most Talented diberikan kepada Ahmad Fardian Dwi Darmawan (XII IPS-1), Prom King dan Queen diberikan kepada Muhammad Brillian Haidar Daffa (XII MIPA-4) dan Septa Dian Mayangsari (XII IPS-2), sedangkan Best Dress diberikan kepada Eka Rahmawati (XII IPS-1). Dalam acara ini juga dihibur oleh MG band dari ekskul music SMAN 2 Ponorogo, dan Nareswara.

#SmadaHebat
#SmadajayaLuarBiasa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *