sman2ponorogo@gmail.com Indonesia

Telp.

481268

Tim Futsal SMADA Raih Prestasi di Tengah Pandemi

| | 0 Comments

Tim Futsal SMADA Raih Prestasi di Tengah Pandemi

Tim futsal kebanggaan warga SMAN 2 Ponorogo kembali meraih prestasi. Di masa pandemi seperti saat ini, bukan menjadi halangan bagi tim futsal SMADA untuk meraih prestasi. Kali ini Trophy Juara 3 Trofeo Futsal 0.2 yang diselenggarakan oleh Student Futsal Community berhasil di bawa pulang ke sekolah. Event kali ini sangatlah berbeda dengan event-event sebelumnya, karena yang biasanya event futsal antar sekolah itu dipadati oleh suporter kali ini event diselenggarakan tanpa penonton. Karena memang tetap menjaga protokol kesehatan di era pandemi covid-19.

Tim Futsal SMAN 2 Ponorogo berhasil keluar sebagai Juara 3 setelah mengalahkan SMK PGRI 2 Ponorogo (B) dengan skor tipis 3-2. Yang mana sebelumnya tim SMK PGRI 2 Ponorogo (A) berhasil membuyarkan mimpi anak-anak tim futsal SMADA untuk berlaga di partai final. Di semifinal, Tim Besutan Pak Angga dan Pak Cahyo harus menelan kekalahan dengan skor 3 – 1.

Pak Angga selaku Pembina Ekskul Futsal SMAN 2 Ponorogo yang mendampingi anak-anak saat pertandingan merasa senang atas raihan anak-anak dalam Trofeo Futsal 0.2. ” Saya merasa senang dengan hasil ini. Dari hasil latihan yang sudah dilaksanakan membuahkan hasil juara 3. Patut disyukuri dan dievaluasi.” ungkap Pak Angga. Beliau juga berharap setelah ini latihan terus ditingkatkan untuk membenahi kekurangan-kekurangan tim futsal SMADA agar ke depan prestasinya meningkat dan bisa membanggakan sekolah serta orang tua masing-masing.

Sekali lagi selamat untuk Tim Futsal SMAN 2 Ponorogo atas raihan prestasinya. Semangat dan maju terus.

Satu Rasa Satu Asa Pasti Bisa

SMADA Hebat…

SMADA Jaya Luar Biasa…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *