sman2ponorogo@gmail.com Indonesia

Telp.

481268

SMADAPO Borong 6 Trophy FLS2N

| | 0 Comments

SMADAPO Borong 6 Trophy FLS2N

SMA Negeri 2 Ponorogo kembali berhasil meraih banyak trophy dalam FLS2N Tahun 2020. Sesuai namanya, FLS2N merupakan serangkaian lomba nonakademik yang diperuntukkan bagi siswa/siswi yang berbakat di bidang seni dan terbagi dalam 9 kategori lomba: baca puisi, gitar solo, monolog, tari kreasi, vokal solo, desain poster, film pendek, serta kriya dan komik digital. Sebagaimana tiga lomba lain, FLS2N terbagi menjadi tiga tahapan, di mana juara pertama tiap tahapan akan kembali bersaing pada tingkat lebih lanjut. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, tahun ini FLS2N dilaksanakan secara virtual.

SMA Negeri 2 Ponorogo sebagai salah satu SMA unggulan di Kabupaten Ponorogo juga tidak ketinggalan mengirimkan perwakilannya dalam ajang bergengsi ini. Dari 9 bidang lomba, SMA Negeri 2 Ponorogo berhasil meraih 6 trophy diantaranya adalah :

1 ) Juara 1 Gitar Solo atas nama Hendra Wijaya

2 ) Juara 2 Tari Kreasi atas nama Nouval Bimo Aji Saputo

3 ) Juara 2 Film Pendek atas nama Yusril Wahid Saifulloh dan Niken Sukmaningrum Putri Wibowo

4 ) Juara 2 Desain Poster atas nama Kurnianing Lintang Safitri

5 ) Juara 3 Baca Puisi atas nama Naza Alliyah Firdaus

6 ) Juara 3 Komik Digital atas nama Ra’ufa Insani Lutfi

Dengan hasil tersebut, satu wakil SMAN 2 Ponorogo yang melaju ke tingkat Provinsi yaitu Hendra Wijaya dalam bidang lomba Solo Gitar. Selamat kepada anak-anak SMAN 2 Ponorogo.

SMADA Hebat…

SMADA Jaya Luar Biasa…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *