sman2ponorogo@gmail.com Indonesia

Telp.

481268

Tim Tari SMADA Meraih Prestasi di Tengah Pandemi

| | 0 Comments

Tim Tari SMADA Meraih Prestasi di Tengah Pandemi

Kembali, di tengah pandemi Covid-19 siswi SMA Negeri 2 Ponorogo meraih prestasi. Kabar gembira datang dari tim tari SMA Negeri 2 Ponorogo yang berhasil menjadi juara 3 Lomba Tari Kreasi dalam rangka KOMSOS KREATIF KODIM 0802/PONOROGO Se-Kabupaten Ponorogo Tahun 2020. Dalam ajang yang diselenggarakan pada  hari Kamis tanggal 10 September tahun 2020 di KODIM , tim tari yang dibimbing oleh Ibu Ika dan Ibu Anita tampil begitu mengesankan dan membuat dewan juri terpukau.

Aisyah Ocha salah satu siswi anggota tim tari kreasi SMA Negeri 2 Ponorogo merasa sangat senang atas prestasi yang diraih di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini. ” Saya sangat senang dan bahagia dengan apa yang kami (tim tari SMA Negeri 2 Ponorogo) raih pada kesempatan lomba kali ini. Karena sudah lama sekali kami tidak ikut lomba-lomba seperti saat ini.” ungkap Ocha. Dia juga sangat berharap agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir. Saya berharap keadaan ini segera membaik, sehingga akan banyak lomba-lomba tari di Ponorogo yang bisa kami ikuti.” ungkap Ocha.

Selamat untuk pembina dan juga siswi SMA Negeri 2 Ponorogo atas prestasi yang telah diraijh. SMADA HEBAT… SMADA JAYA LUAR BIASA…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *