sman2ponorogo@gmail.com Indonesia

Telp.

481268

SMADA RAIH PENGHARGAAN DARI PRESIDEN JOKOWI

| | 0 Comments

SMADA RAIH PENGHARGAAN DARI PRESIDEN JOKOWI

        Rabu, 12 Agustus 2020 merupakan hari yang membahagiakan sekaligus hari yang membanggakan bagi seluruh keluarga besar SMA Negeri 2 Ponorogo. Karena apa ? karena salah satu siswi SMA Negeri 2 Ponorogo mendapatkan penghargaan dari Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo yaitu penghargaan Lencana Pramuka Teladan Tingkat Penegak atas nama Rive Nur Damayanti kelas XII MIPA 1.

 

        Penghargaan Lencana Pramuka Teladan merupakan salah satu penghargaan pramuka yang diberikan ke pramuka tingkat siaga, penggalang, maupun penegak yang diberikan KWARTIR NASIONAL. Dengan apa yang diraih ini, Rive merasa sangat bangga dan awalnya juga terkejut. “Terus terang saya sangat bangga dengan apa yang saya raih. Awalnya saya juga terkeut dengan penghargaan yang saya raih.” ungkap Rive. Dengan apa yang diraih ini, dia berharap bisa memotivasi diri sendiri dan teman-temannya untuk terus berprestasi di tengah pandemi covid-19 di bidang apapun baik akademik maupun non akademik. ” Harapan saya dapat menjadi teladan bagi diri saya terlebih dahulu. Dan dapat memotivasi semua teman-teman, jika kita serius di Pramuka dan bidang apapun, pasti kita akan dapat hasil yang maksimal.” ungkap Rive dengan senyum manisnya.

     Bertempat di Gedung Negara Grahadi dalam menerima penghargaan itu, Rive didampingi Pembina Ekstrakurikuler Pramuka yaitu Ibu Alfi Ulinnuha, M. Pd.I. Beliau menyampaikan sangat senang dan bangga dengan penghargaan ini. ” Tentu saja bangga, sebagai generasi muda peduli dengan pramuka. Harapannya bisa menjadi motivasi untuk anggota pramuka khususnya penegak,dan menjadi pramuka teladan yang selalu menjunjung nilai nilai tri satya dan dasa dharma. Tetap semangat,selalu berkarya dan berinovasi di dalam pramuka. Salam pramuka 👏👏👏👏.” ungkap beliau.

SMADA HEBAT… SMADA JAYA LUAR BIASA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *