sman2ponorogo@gmail.com Indonesia

Telp.

481268

Drs. H. Nurhadi Hanuri, M.M Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Ponorogo

| | 0 Comments

Drs. H. Nurhadi Hanuri, M.M Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Ponorogo

Senin tanggal 13 April 2020 bertempat di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Drs. H. Nurhadi Hanuri, M.M resmi dilantik menjadi Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Ponorogo Dinas Pendidikan Jawa Timur oleh Gubernur Jawa Timur oleh Gubernur Jawa Timur Ibu Khofifah Indar Parawansa bersama dengan 60 orang pejabat administrator atau eselon lll, dan pengawas atau eselon lV dilingkungan Dinas Pendidikan Jatim lainnya.

Di tengah pandemi Covid-19 ini, baik Gubernur dan semua yang dilantik mengenakan masker dan berdiri berjarak, sesuai ketentuan Distancing dari Gugur Tugas Covid-19.Dalam amanatnya di depan pejabat pengendali pendidikan itu, Gubernur Khofifah mengingatkan yang harus diterapkan yakni pendekatan terhadap yang berideologi lain, setelah itu baru penindakan.”Ini perlu kami sampaikan mengingat dalam kurun waktu mereka belajar dirumah, dengan sistem online, siswa siswi kita sangat dekat dengan medsos,” kata Ibu Khofifah. Gubernur perempuan itu juga sempat melontarkan kekhawatirannya jika pelajar terpengaruh akibat interaksi virtual kemudian terbawa jadi sikap dan tindakan yang menyimpang.

Kita tahu bahwa semenjak Bapak Drs. Bambang Supriyadi, M. Pd purna tugas, per 1 Maret 2019 Bapak Supardi, S.H., M. Pd mendapat amanat sebagai Plt. Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Ponorogo. Syukur alhamdulillah pada hari Senin tanggal 13 April 2020 Drs. H. Nurhadi Hanuri, M.M dilantik menjadi Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Ponorogo. Selamat kepada Bapak Nurhadi, semoga kedepan prestasi dalam dunia pendidikan di Kabupaten Ponorogo khususnya SMK/SMA semakin meningkat.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *