sman2ponorogo@gmail.com Indonesia

Telp.

481268

FAYI’ SISWI SMAN 2 PONOROGO SANG JUARA JUJITSU

| | 0 Comments

FAYI’ SISWI SMAN 2 PONOROGO SANG JUARA JUJITSU

Siswi SMAN 2 Ponorogo menorehkan prestasi dalam Kejuaraan Jujitsu. Dia adalah Fayi’ Archika Faradia, siswi kelas X MIPA 5 . Dalam kurun waktu sebulan terakhir ini Fayi’ meraih 3 juara dalam kejuaraan yang diikuti, diantaranya :

  1. Juara 1 Fighting U18 Kelas C Putri dalam Kejuaraan Institut Jujitsu Indonesia Madiun Open 2020 yang diselenggarakan di Mall Sun City Madiun
  2. The Winner of C Class Fighting System Senior Female dalam Jujitsu Unmuh Ponorogo Tournament ke-10 Tahun 2020 di GOR Unmuh Ponorogo
  3. Juara 1 kelas Amatir Junior Putri E dalam Kejuaraan Unmuh Ponorogo Antar Dojo ke-8 di GOR Unmuh Ponorogo.

Fayi’ mengaku telah menggeluti Jujitsu sejak kelas 7 SMP. Awalnya dia hanya iseng-iseng minta diajari bantingan sama nendang. Gak tahu kenapa dia jadi nyaman saat latihan dan sampai sekarang ini. Tapi, dia tidak menyangka perjalannya akan sejauh ini. ” Gak tahu kenapa saya suka nglakuin itu pas latihan Jujitsu. Selain itu, saya juga merasa aman pas main di luar atau dengan kata lain dengan ilmu yang sudah saya dapatkan saat latihan bisa untuk jaga diri. Awal ikut kejuaraanpun saya kalah. Dari itu saya terus semangat latihan dan alhamdulillah di kejuaraan selanjutnya saya dapat juara 2 dalam Kejurnas Jujitsu.” ujar siswi yang suka tari ini.

Saat ini Fayi’ juga sedang melakukan persiapan agar nanti bisa ikut seleksi PON. Dia berharap besar agar bisa mewakili Jawa Timur dalam kancah Pekan Olahraga Nasional agar bisa membanggakan orang tua yang selalu mendukung penuh dia saat berlatih maupun saat bertanding. Dia akan sangat senang juga bisa mengharumkan nama SMAN 2 Ponorogo dalam kancah nasional.

Selamat untuk Fayi’ Archika Faradia atas prestasi yang diraih.

” Menjaga reputasi dengan prestasi, wujud dedikasi untuk negeri”.

SMADA Hebat…

SMADA Jaya Luar Biasa…

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *