Home / Berita Smadapo / Tim Tari Kreasi SMADAPO Lanjut Ke Tingkat Nasional

Tim Tari Kreasi SMADAPO Lanjut Ke Tingkat Nasional

Tim Tari Kreasi SMADAPO Lanjut Ke Tingkat Nasional

Lagi dan lagi Tim Tari Kreasi SMA Negeri 2 Ponorogo melanjutkan tradisi untuk mewakili Provinsi Jawa Timur dalam Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat nasional tahun 2019 setelah keluar sebagai juara 1 FLS2N Tingkat Provinsi Jawa Timur yang diselenggarakan pada tanggal 26 – 29 Juli 2019 di Kota Batu. Tim Tari Kreasi SMA Negeri 2 Ponorogo yang terdiri dari Raditya Aglar Nuswantoro kelas XI MIPA 1 dan Alrian Hendra Saputra kelas XII MIPA 5 di bawah bimbingan Ibu Hj. Ika Laksmitasari, M. Pd, Ibu Anita Endang, S. Pd dan Moch. Robithoh menampilkan tari yang berjudul Kidung Memanik. Tampil tanpa beban dan penuh penghayatan di Hotel Batu Suki, Tim Tari Kreasi SMA Negeri 2 Ponorogo berhasil membuat juri dan penonton terpukau.

Selain tari kreasi, SMA Negeri 2 Ponorogo juga mengirimkan 2 siswanya dalam FLS2N Tingkat Provinsi yaitu M. Bagus Rudy Hartanto kelas XI MIPA 6 solo gitar dan M. Wildan Tino Izzatur Rohimin kelas XII MIPA 3 solo vokal. Untuk Bagus keluar sebagai juara 2 setelah kalah dari Kabupaten  Jember dengan skor 534. Sedangkan Wildan harus puas menjadi juara harapan 3. Bapak Sugeng Hariadi, S. Pd selaku ketua kontingen FLS2N SMA Negeri 2 Ponorogo merasa bangga dengan prestasi yang di raih oleh anak-anak. “Saya pribadi merasa sangat bangga dengan anak-anak akan prestasi yang telah di raih. Salah satunya bisa mewakili Provinsi Jawa Timur dalam FLS2N tingkat nasional.” ungkap beliau. Beliau juga berharap ke depan siswa-siswi  SMA Negeri 2 Ponorogo yang mewakili Kabupaten Ponorogo di ajang FLS2N Provinsi semakin bertambah dan juga nantinya bisa ke tingkat nasional.

Berikut adalah prestasi siswa SMA Negeri 2 Ponorogo di ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Provinsi jawa Timur tahun 2019 :

  1. Juara 1 Tari Kreasi : Raditya Aglar kelas XI MIPA dan Alrian Hendra Saputra kelas XII MIPA 5
  2. Juara 2 Solo Gitar : M. Bagus Rudy Hartanto kelas XI MIPA 6
  3. Juara Harapan 3 Solo Vokal : M. Wildan Tino Izzatur Rohimin kelas XII MIPA 3

Selamat kepada siswa-siswi SMA Negeri 2 Ponorogo yang sudah membanggakan almamater sekolah. SMADA Luar Biasa… Yesss… Yesss… Yesss…

About admin

Check Also

100 Jathil SMADAPO Berpartisipasi Dalam Gebyar 2019 Penari Jathil

100 Jathil SMADAPO Berpartisipasi Dalam Gebyar 2019 Penari Jathil             Membuka Tahun Wisata 2019, Pemerintah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *