Home / Prestasi Ekstrakurikuler / Tim Futsal SMADAPO Raih 3 Gelar Di SPARTA’19 FUTSAL AND ART HMP UNESA

Tim Futsal SMADAPO Raih 3 Gelar Di SPARTA’19 FUTSAL AND ART HMP UNESA

Tim Futsal SMADAPO Raih 3 Gelar

Di SPARTA’19 FUTSAL AND ART HMP UNESA

            Prestasi gemilang diperoleh SMA Negeri 2 Ponorogo di awal tahun pelajaran 2019/2020. Benar saja, setelah disibukkan dengan serangkaian kegiatan PPDB dan juga MPLS tahun 2019, SMA Negeri 2 Ponorogo mulai fokus untuk prestasi-prestasi di bidang akademik maupun non akademik. Yang terbaru adalah tim Futsal SMA Negeri 2 Ponorogo yang berhasil meraih 3 gelar dalam event SPARTA’19 FUTSAL AND ART HMP UNESA yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Ponorogo (HMP) Universitas Negeri Surabaya pada tanggal 19, 20, 21 dan 26 Juli 2019 di GOR Singodimedjo Kabupaten Ponorogo.

Gelar yang diraih oleh Tim Futsal SMA Negeri 2 Ponorogo binaan Bapak Pujangga Adi Prakoso, S. Pd dan Baharuddin Suryo Nugroho, S. Pd antara lain adalah

  1. Juara 3 Futsal Kategori SMA/SMK/MA
  2. Best Coach Kategori SMA/SMK/MA
  3. Best Suporter Kategori SMA/SMK/MA

Juara 3 Futsal Kategori SMA/SMK/MA

Best Coach Kategori SMA/SMK/MA

Best Suporter Kategori SMA/SMK/MA

Pak Angga selaku Pembina Ekskul Futsal sangat senang dengan prestasi anak-anak ekskul futsal dan juga siswa-siswi SMA Negeri 2 Ponorogo yang tergabung dalam SMADAFANS. “Syukur alhamdulillah kita meraih 3 gelar dalam event ini. Saya senang dan bangga dengan apa yang anak-anak dapatkan dalam event kali ini. Ke depan prestasinya harus lebih ditingkatkan lagi dengan latihan yang lebih intens lagi. Khusus untuk SMADAFANS pemain ke-6 tim futsal SMA Negeri 2 Ponorogo, semoga kalian semakin kompak dan semakin kreatif dalam mengawal tim kebanggaan kalian.” Ujar Pak Angga saat ditemui seusai penyerahan piala.

Tim futsal SMA Negeri 2 Ponorogo keluar sebagai juara 3 setelah mengalahkan saudara mudanya SMA Negeri 3 Ponorogo dengan skor 3 – 1. Sebelumnya Tim Futsal SMA Negeri 2 Ponorogo harus menahan mimpinya untuk tampil di babak final setelah dikandaskan oleh tim futsal SMKN 1 Slahung dengan drama adu tendangan penalti. Di akui oleh Pak Angga bahwa mental lah yang menjadi pembeda dalam drama adu penalti tersebut. “Adu penalti itu berat bagi mereka yang belum mempunyai mental yang bagus. Pemain yang bagus saat bertandingpun belum tentu mempunyai mental yang bagus saat adu penalti.” ungkap Pak Angga.

Selamat untuk Tim Futsal SMA Negeri 2 Ponorogo dan juga SMADAFANS. Terus tingkatkan prestasi untuk membanggakan almamater tercinta. SMADA Luar Biasa… Yesss… Yesss… Yesss…

About admin

Check Also

TAEKWONDOIN SMADA RAIH 4 MEDALI

TAEKWONDOIN SMADA RAIH 4 MEDALI               Taekwondoin SMA Negeri 2 Ponorogo meraih 4 medali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *