Home / Berita Smadapo / Upacara Pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Tahun 2019

Upacara Pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Tahun 2019

Upacara Pembukaan

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS)

Tahun 2019

Senin, 15 Juni 2019 bertempat di lapangan utama SMAN 2 Ponorogo telah dilaksanakan Upacara Pembukaan Masa Perkenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Tahun 2019 dan juga hari ini adalah hari pertama masuk sekolah bagi peserta didik kelas XI dan XII setelah libur semester hampir 3 minggu. Khusus untuk peserta didik baru kelas X tahun pelajaran 2019/2020 ini merupakan rangkaian kegiatan yang harus dilalui dengan tujuan lebih mengenal tentang peraturan-peraturan sekolah, program-program sekolah, dan seluruh komponen sekolahan.

            Upacara Pembukaan Masa Perkenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Tahun 2019 secara resmi dibuka oleh Wakil Kepala Kurikulum Ibu Ernin Naurinnisa, M. Pd dengan menyematkan tanda peserta. Di dalam sambutannya beliau juga berharap agar peserta didik yang baru bisa meraih prestasi yang favorit bukan hanya predikat sebagai warga sekolah yang favorit. “Kita semua tahu bahwa SMAN 2 Ponorogo merupakan salah satu sekolah yang favorit di Kabupaten Ponorogo. Oleh karena itu, Saya berharap agar peserta didik bisa meningkatkan prestasinya di SMAN 2 Ponorogo. Sehingga peserta didik baru memang favorit dalam hal prestasi bukan hanya mendapat predikat sebagai warga sekolah favorit.” ungkap beliau dalam sambutan Upacara Pembukaan Masa Perkenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Tahun 2019.

            Masa Perkenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMA Negeri 2 Ponorogo Tahun 2019 dilaksanakan pada hari Senin – Sabtu tanggal 15 – 20 Juni 2019. Setiap harinya, peserta didik akan menerima materi baik itu dari Pemateri intern sekolah, Pemateri dari Polri, dan Pemateri dari KODIM. Khusus untuk hari Sabtu, tanggal 20 Juni 2019 peserta didik diberi kesempatan melihat Gelar Demo Ekskul yang bertujuan agar siswa mempunyai pandangan ekskul apa yang akan mereka ikuti nantinya. Yang mana kita tahu ekskul merupakan wadah bagi peserta didik untuk mengembangkan bakatnya dan nantinya untuk mengembangkan prestasi mereka.

Sekali lagi, selamat datang peserta didik baru..

Selamat datang SMADA 40..

Mari bersama-sama meraih prestasi untuk membanggakan almamater SMAN 2 Ponorogo..

SMADA Luar Biasa.. Yesss… Yesss… Yesss…

About admin

Check Also

100 Jathil SMADAPO Berpartisipasi Dalam Gebyar 2019 Penari Jathil

100 Jathil SMADAPO Berpartisipasi Dalam Gebyar 2019 Penari Jathil             Membuka Tahun Wisata 2019, Pemerintah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *