Home / Berita Smadapo / DELTA MATHEMATIC PROBLEM SOLVING OLYMPIAD 2019

DELTA MATHEMATIC PROBLEM SOLVING OLYMPIAD 2019

DELTA MATHEMATIC PROBLEM SOLVING OLYMPIAD 2019

            Siswa-siswi SMA Negeri 2 Ponorogo kembali meraih prestasi. Kali ini dalam event DELTA MATHEMATIC PROBLEM SOLVING OLYMPIAD 2019 yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika Universitas Muhammadyah Ponorogo. Event ini dibagi menjadi 2 babak yaitu babak penyisihan dan babak final. Babak penyisihan dilaksanakan tanggal 24 Februari 2019 sedangkan babak final tanggal 3 Maret 2019. Event ini diselenggarakan di Kampus Universitas Muhammadyah Ponorogo dengan 2 kategori perlombaan yaitu kategori SMA Individual dan kategori SMA Kelompok. Tim SMA Negeri 2 Ponorogo mengikuti semua kategori perlombaan dengan masing-masing kategori 1 tim. Kategori SMA Individual diwakili oleh Elvina Anggi Nafisatul Unaizah kelas XII MIPA 2 sedangkan kategori SMA Kelompok diwakili oleh Hari Winoto kelas XI MIPA 7, Nurkhaida Kartika Putri kelas XI MIPA 5, dan Muhammad Khoirul Mustofa kelas X MIPA 3.

            Di dalam persiapan mengikuti event ini, tim SMA Negeri 2 Ponorogo di bimbing oleh Ibu Dra. Eny Farida Ariani, Ibu Widyana Wahyuningtyas, M. Pd dan Bapak Hardika Endrik A., S. Pd. Beliau bertiga secara bergantian membimbing siswa-siswi yang mengikuti event DELTA MATHEMATIC PROBLEM SOLVING OLYMPIAD 2019. Semangat siswa-siswi Tim SMA Negeri 2 Ponorogo ditambah dengan arahan Bapak/Ibu Pembina berhasil membawa pulang 2 piala ke sekolah yaitu juara 1 kategori SMA Individual dan juara 3 kategori SMA Kelompok. Sungguh prestasi yang membanggakan sekolah di tengah persiapan untuk mengikuti Olimpiade Sains Kabupaten. Hal tersebut senada dengan apa yang disampaikan oleh Bapak Hardika selaku pembina. “ Alhamdulillah Saya selaku pembina merasa bangga dengan prestasi yang diraih oleh anak-anak. Semoga kedepan anak-anak tidak cepat uas dengan prestasi yang diraih.” ungkap Bapak Hardika.

Selamat atas prestasi yang diraih. Selamat kepada anak-anak dan juga Bapak/Ibu pembina. Terus raih prestasi dan buat SMA Negeri 2 Ponorogo bangga. SMADA Luar Biasa… Yesss… Yesss… Yesss….

 

About admin

Check Also

100 Jathil SMADAPO Berpartisipasi Dalam Gebyar 2019 Penari Jathil

100 Jathil SMADAPO Berpartisipasi Dalam Gebyar 2019 Penari Jathil             Membuka Tahun Wisata 2019, Pemerintah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *