Home / Prestasi Ekstrakurikuler / SRIKANDI FUTSAL SMADA KEMBALI JUARA

SRIKANDI FUTSAL SMADA KEMBALI JUARA

SRIKANDI FUTSAL SMADA KEMBALI JUARA

            Tim Futsal SMADA Putri kembali meraih juara dalam event futsal yang diselenggarakan oleh SMA Negeri 3 Ponorogo. Setelah di awal tahun juara 1 di event SMKANDA Futsal Competition, Tim Futsal Smada Putri gagal meraih juara di event yang diadakan SMA Negeri 2 Ponorogo setelah kalah di babak 8 besar. Berangkat dari hal tersebut, anak-anak terus berbenah untuk kembali meraih mimpi menjadi juara. Didampingi Pak Angga selaku Pembina Ekstrakurikuler Futsal SMA Negeri 2 Ponorogo, anak-anak terus berlatih tanpa kenal lelah. Hujan dan panas terik matahari tak menjadi halangan bagi mereka. Pepatah bahwa proses tidak akan menghianati hasil seakan terbukti. Tim Futsal Smada Putri meraih juara 2 SMAGA CHAMPIONSHIP 2019 kategori futsal putri yang diselenggarakan oleh SMA Negeri 3 Ponorogo pada tanggal 14 – 23 Februari 2019 di GOR Singodimedjo Kabupaten Ponorogo.

Pada perhelatan event SMAGA CHAMPIONSHIP 2019, Tim Futsal SMADA Putri melakukan persiapan yang sangat mepet dengan jeda waktu yang singkat dari event SMADA FUTSAL CHAMPIONSHIP 2019.  Dengan waktu persiapan 2 minggu alhamdulillah memperoleh juara 2. “ Persiapan anak-anak sangat mepet. Kira-kira hanya 2 minggu waktu yang ada untuk persiapan event SMAGA. Namun, dengan susunan pemain yang 90% sama dengan event SFC, anak-anak tinggal memantapkan teknik dan mengembalikan kebugaran.” ungkap Pak Angga selaku pembina ekskul futsal.

Tim Futsal SMADA Putri menjadi juara 2 setelah di partai final harus mengakui keunggulan SMA Negeri 1 Babadan dengan skor 3 -1. Sempat unggul di pertengahan babak pertama, Tim Futsal SMADA Putri harus rela berbagi angka 1-1 di babak pertama setelah Tim Futsal Putri SMAZABA mencetak gol di menit 10. Di babak kedua jual beli serangan terjadi antara kedua tim, namun Tim Futsal Putri SMAZABA lah yang berhasil menambah keunggulan. Ratusan SMADA FANS terus bernyanyi untuk memberikan semangat kepada Srikandi SMADA dan juga menampilkan koreo yang cukup indah untuk membangkitkan semangat para pemain, namun saat peluit akhir pertandingan dibunyikan wasit Rintianto, Tim Futsal Putri harus menerima kekalahan dengan skor 3-1. Tim Futsal SMADA Putri berhasil masuk babak final setelah mengalahkan MAN 1 Ponorogo dan juga SMA K. A. Basyariyah.

Selamat kepada Tim Futsal SMADA Putri atas prestasi yang diraih. Prestasimu membanggakan kita semua. SMADA Luar Biasa… Yesss… Yesss… Yesss…

About admin

Check Also

SOSCIENMATION 2019 “CARRY UP THE WORLD WITH YOUR KNOWLEDGE”

SOSCIENMATION 2019 “CARRY UP THE WORLD WITH YOUR KNOWLEDGE”             Soscienmation merupakan program kerja ekstrakurikuler …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *