Home / Prestasi Ekstrakurikuler / BRING BACK THE VICTORY

BRING BACK THE VICTORY

BRING BACK THE VICTORY

 

Campione.. campione.. ole.. ole.. ole..

Campione.. campione.. ole.. ole.. ole..

Lagu itulah yang terus diserukan oleh SMADAFANS sesaat setelah Rintianto dan Muhammad Nurhuda wasit dari ASKAB PSSI meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan antara Tim Futsal Putri SMADA melawan Tim Futsal Putri SMAGA  dengan skor tipis 1 – 0. Dengan hasil tersebut, Tim Futsal Putri SMADA berhasil keluar sebagai Juara 1 Kategori Futsal Putri SMA/SMK/MA yang diselenggarakan oleh SMK Negeri 2 Ponorogo pada tanggal 6 – 12 Januari 2019 di GOR Singodimedjo Kabupaten Ponorogo.

            Pertandingan sangatlah ketat dan seru karena baik Tim Futsal Putri SMADA maupun Tim Futsal Putri SMAGA sama-sama bermain ngotot dan penuh semangat. Saling serang dan saling menciptakan peluang silih berganti dilakukan oleh kedua tim. Gol semata wayang Sellyalsa Whila ada menit ke-20 yang menjadi pembeda pada pertandingan tersebut. Sebelum mencapai partai final, Tim Futsal Putri SMADA harus melewati pertandingan yang juga sangat berat baik dari tim dalam kota maupun luar kota. Berikut hasil pertandingan dari awal sampai akhir :

  1. SMAN 2 Ponorogo vs SMAN 1 Nglames               : 2 – 1
  2. SMAN 2 Ponorogo vs SMK PGRI 1 Ponorogo        : 2 – 1
  3. SMAN 2 Ponorogo vs SMA Merdeka                    : 10 – 0
  4. SMAN 2 Ponorogo vs SMAN 3 Ponorogo              : 1 – 0

itulah daftar pertandingan dari babak 16 besar sampai babak final yang dijalani Tim Futsal Putri SMADA sebelum dinobatkan sebagai juara 1.

            Sekali lagi selamat kepada Tim Futsal Putri SMADA atas prestasinya, semoga ke depan tetap dipertahankan dan terus ditingkatkan. SMADA Luar Biasa… Yesss… Yesss… Yesss…

About admin

Check Also

Liburan Ala Garuda Pena

Liburan Ala Garuda Pena Liburan bukan berarti happy-happy tanpa prestasi. Meski libur telah tiba namun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *