Home / Prestasi Ekstrakurikuler / Kado Awal Tahun Untuk SMADA

Kado Awal Tahun Untuk SMADA

Kado Awal Tahun Untuk SMADA

            Di awal tahun 2019 SMAN 2 Ponorogo mendapat kado spesial dari Garuda Pencak Silat. Kado tersebut dipersembahkan oleh Nawwarizha Amalia Putri kelas XI MIPA 6. Nawwa memberikan kado berupa medali perunggu untuk kategori Kelas F Putri Remaja dalam Kejuaraan Pencak Silat Antar Pelajar dan Mahasiswa Open 2018 Piala Rektor UNESA Ke-1 yang diselenggarakan pada tanggal 26 – 30 Desember 2018 di Kampus UNESA Lidah Wetan Surabaya.

Selain Nawwa, Garuda Pencak Silat SMADA mengirimkan 2 atlet lainnya di tingkat pelajar yaitu Melati Pattiwi Dalek kelas X MIPA 1 dan Dhovan Adilio Fernando kelas X IPS 2. Sayang langkah mereka berdua harus terhenti oleh atlet-atlet Surabaya yang dipersiapkan untuk Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur. “Alhamdulillah anak-anak sudah bertanding dengan cukup maksimal. Nawwa mendapatkan medali perunggu sedangkan Melati dan Dhovan kalah dari atlet-atlet Surabaya yang diproyeksikan untuk PORPROV 2019.” ungkap Bapak Hayik selaku Pembina Ekstrakurikuler Pencak Silat Prestasi. Beliau juga berharap ke depan siswa-siswi SMADA yang aktif dalam pencak silat bisa meningkat lagi prestasinya.

            Garuda Pencak Silat merupakan ekstrakurikuler SMA Negeri 2 Ponorogo yang sudah banyak memberikan prestasi baik di tingkat Kabupaten, Provinsi bahkan Nasional. Ekstrakurikuler ini merupakan sarana berlatih untuk siswa-siswi SMAN 2 Ponorogo yang hobi atau sudah aktif dalam olahraga Pencak Silat di bawah bimbingan Mas Jhoni dan Mas Bima. Sekali lagi selamat untuk Nawwa, Melati, dan Dhovan dan juga seluruh anggota Garuda Pencak Silat. Semoga kedepan prestasinya terus meningkat dan membanggakan SMAN 2 Ponorogo. SMADA Luar Biasa… Yesss… Yesss… Yesss…

About admin

Check Also

Garuda Pencak Silat SMADAPO Menyumbangkan 4 Medali dalam Pencak Silat Menpora Cup 2018

Garuda Pencak Silat SMADAPO Menyumbangkan 4 Medali dalam Pencak Silat Menpora Cup 2018             Minggu, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *