Home / Prestasi Ekstrakurikuler / Liburan Ala Garuda Pena

Liburan Ala Garuda Pena

Liburan Ala Garuda Pena

Liburan bukan berarti happy-happy tanpa prestasi. Meski libur telah tiba namun harus tetap berkarya dan berprestasi. Begitu pula yang dilakukan oleh tim Garuda Pena Smada kembali menorehkan prestasi untuk SMADA. Tanggal 9-15 Desember 2018 Osis SMAN 1 Ponorogo mengadakan event tahunan yang bernama Ganesha Basketball Cup 2018 se-Ekskaresidenan Madiun yang bertempat di GOR Singodimedjo Ponorogo.

Salah satu pertandingan GBC 2018

Ganesha Basketball Cup atau yang bisa disingkat GBC ini terdapat lomba utama, yaitu pertandingan basket, dan lomba-lomba lainnya seperti jurnalistik, fotografi, tari kreasi baru, dan pertandingan three on three. Hal itu dimanfaatkan oleh tim Garuda Pena Smada dibawah bimbingan Bu Lia Yunikawati,S.Sos untuk mengikuti lomba jurnalistik, yang mana dari jurnalistik Garuda Pena mengajukan tiga kelompok, yaitu Garuda Pena 1, Garuda Pena 2, dan Garuda Pena 3.

Tecnical Meeting Jurnalistik

Anggota tim Garuda Pena 1 terdiri dari Usnida Oktaviani Nurul Ula kelas XI MIPA 6, Ayu Wandana Yuantika kelas XI IPS 3, dan Sendy Mareta kelas XI IPS 3. Anggota tim Garuda Pena 2 terdiri dari Wendy Satria kelas X IPS 2, Denisa Brilliane kelas X MIPA 1, dan Nurina Eka Putri S. kelas X MIPA 1. Sedangkan anggota tim Garuda Pena 3 terdiri dari Nabila Lutfi Mufidah kelas X IPS 2, Regita Nur Aulia P. kelas X MIPA 8, dan M. Bagus Rudy Hartanto kelas X MIPA 5.

Dan pada saat pengumuman tim Garuda Pena 3 meraih juara ke 3 untuk kategori jurnalistik SMA/SMK/MA/Sederajat, sedangkan Usnida dari tim Garuda Pena 1 berhasil memenangkan kategori best writer untuk naskah berita.

Selamat untuk tim Garuda Pena 3 dan Usnida yang telah memberikan prestasi kepada SMADA. Selamat dan terima kasih juga kepada Bu Lia yang telah membimbing tim jurnalistik untuk terus berprestasi. Semoga untuk kedepannya prestasi SMADA terus meningkat.

SMADA Luar Biasa.. Yesss… Yesss… Yesss…

About admin

Check Also

TAEKWONDOIN SMADA RAIH 4 MEDALI

TAEKWONDOIN SMADA RAIH 4 MEDALI               Taekwondoin SMA Negeri 2 Ponorogo meraih 4 medali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *