Home / Berita Smadapo / KONTINGEN PETANQUE SMADA BORONG MEDALI

KONTINGEN PETANQUE SMADA BORONG MEDALI

KONTINGEN PETANQUE SMADA BORONG MEDALI

 

 

 

Kontingen petanque Smadapo berhasil memborong medali dalam Kejuaraan Petanque Dispora Cup II Kabupaten Ponorogo. 6 Medali berhasil di raih Pak Anang Sayekti dan siswa-siswi Smada. Dalam kejuaraan ini, tim petanque SMADA mengirimkan 6 wakilnya yang mana dua diantaranya adalah guru penjasorkes SMAN 2 Ponorogo yang tidak lain tidak bukan adalah Pak Anang dan Pak Angga. Sedangkan siswa-siswi diwakili oleh Delva Cinthya Candramaya kelas XI IPS 1, Delvi Cintanthya Candramaya kelas XI IPS 1, HAFIDH Reynaldi Nuriza Al Hafidh kelas XII MIPA 6, dan Raynaldi Anggriya Hadi Permana kelas XII MIPA 8.

Kejuaraan Petanque Dispora Cup tahun ini merupakan pergelaran yang kedua. Kita semua tahu bahwa olahraga petanque merupakan olahraga yang baru diperkenalkan di Kabupaten Ponorogo. Dalam kejuaraan tahun ini ada 6 kategori yang dilombakan, diantaranya adalah Single Man Pelajar, Single Woman Pelajar, Double Man Pelajar, Double Woman Pelajar, Double Mix Pelajar, dan Double Open. Kejuaraan ini dilaksanakan mulai hari Rabu tanggal 12 Desember 2018 sampai dengan hari Jum’at tanggal 14 Desember 2018.

            Berikut adalah prestasi yang diraih tim Petanque SMADA dalam Kejuaraan Petanque Dispora Cup II Kabupaten Ponorogo :

  1. Juara 1 Double Open
  2. Juara 1 Single Man
  3. Juara 2 Double Woman
  4. Juara 3 Double Open
  5. Juara 3 Single Woman
  6. Juara 3 Double Mix

Selamat kepada Tim Petanque SMADA atas prestasi yang diraih dalam Kejuaraan Petanque Dispora Cup II Kabupaten Ponorogo. Semoga ke depan terus bisa meraih prestasi sehingga membanggakan seluruh warga SMAN 2 Ponorogo. SMADA Luar Biasa… Yesss… Yesss… Yesss…

About admin

Check Also

INITIATION of STUDENT EXCHANGE SMADA 2018 (MELESAT MENEMBUS BATAS)

INITIATION of STUDENT EXCHANGE SMADA 2018 (MELESAT MENEMBUS BATAS)               Student Exchange in SMADA …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *