Home / Berita Smadapo / SMADA Kedatangan Tamu Dari Polres Kabupaten Ponorogo

SMADA Kedatangan Tamu Dari Polres Kabupaten Ponorogo

SMADA Kedatangan Tamu Dari Polres Kabupaten Ponorogo

Polres Kabupaten Ponorogo mengadakan sidak ke SMA Negeri 2 Ponorogo pada hari Kamis tanggal 6 Desember 2018 dengan target siswa-siswi SMA Negeri 2 Ponorogo kelas XII baik MIPA maupun IPS. Sidak tersebut dilaksanakan bukan karena siswa-siswi SMA Negeri 2 Ponorogo bermasalah atau terlibat kriminalitas, melainkan Polres Kabupaten Ponorogo mengadakan sosialisasi penerimaan anggota Kepolisisan Republik Indonesia untuk tahun 2019. Sosialisasi ini dilaksanakan dengan tujuan agar siswa-siswi SMA Negeri 2 Ponorogo mengetahui tentang info sosialisasi penerimaan anggota Kepolisisan Republik Indonesia dan juga meningkatkan minat siswa-siswi SMA Negeri 2 Ponorogo

            Sosialisasi dilaksanakan mulai jam 08.00 WIB dengan pemateri Bapak Ipda Sukron Almukharom dan Bapak Iptu Suyatman SH, MH dari Polres Kabupaten Ponorogo. Beliau berharap agar ke depan muncul calon-calon anggota Kepolisian Republik Indonesia dari SMA Negeri 2 Ponorogo. Yang mana dari tahun ke tahun selalu ada lulusan SMADA yang menjadi anggota POLRI baik yang sekarang dinas di Ponorogo maupun yang dinas di luar daerah.

Terima kasih Polres Kabupaten Ponorogo. Semoga akan lahir anggota Kepolisian Republik Indonesia dari SMA Negeri 2 Ponorogo yang selalu mengayomi masyarakat seperti yang terdahulu. SMADA Luar Biasa… Yesss… Yesss… Yesss….

About admin

Check Also

INITIATION of STUDENT EXCHANGE SMADA 2018 (MELESAT MENEMBUS BATAS)

INITIATION of STUDENT EXCHANGE SMADA 2018 (MELESAT MENEMBUS BATAS)               Student Exchange in SMADA …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *