Home / Prestasi Ekstrakurikuler / Garuda Pencak Silat SMADAPO Menyumbangkan 4 Medali dalam Pencak Silat Menpora Cup 2018

Garuda Pencak Silat SMADAPO Menyumbangkan 4 Medali dalam Pencak Silat Menpora Cup 2018

Garuda Pencak Silat SMADAPO

Menyumbangkan 4 Medali dalam Pencak Silat Menpora Cup 2018

            Minggu, 18 Nopember 2018 merupakan puncak dalam perhelatan Pencak Silat Championship Menpora Cup 2018. Event ini merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga untuk memberikan wadah bagi para pesilat di seluruh Indonesia dan juga untuk menjaring atlet-atlet di daerah yang mana bisa diproyeksikan untuk menjadi atlet yang mewakili Indonesia dalam kejuaraan-kejuaraan antar negara seperti Asian Games dan juga Olimpiade.

Ponorogo akhir-akhir ini juga dibuat bangga dengan prestasi pesilat asal Bumi REYOG yaitu Aji Bangkit Pamungkas yang memperoleh medali emas dalam ajang Asian Games 2018 di Jakarta-Palembang. Seakan tersengat prestasi yang diperoleh Aji Bngkit Pamungkas, para pesilat asal Kabupaten Ponorogo kian semangat berlatih demi melampaui prestasi seniornya itu. Benar saja, hasil dari semangat latihan dan juga motivasi dari Aji Bangkit Pamungkas dapat meningkatkan kepercyaan diri pesilat-pesilat asal Kabupaten Ponorogo. Dalam ajang Pencak Silat Championship Menpora Cup 2018, kontingen Kabupaten Ponorogo berhasil membawa pulang 4 medali emas, 2 medali perak, dan 1 medali perunggu.

            Dan yang lebih membuat kita bangga,  4 medali dari 7 medali yang diperoleh oleh kontingen Kabupaten Ponorogo merupakan prestasi dari pelatih dan anggota Garuda Pencak Silat SMA Negeri 2 Ponorogo yaitu Reni Pangestika kelas XI IPS 3, Melati Pattiwi Dalek kelas X MIPA 1, dan juga pelatih Garuda Pencak Silat SMADA Mas Bima dan Mas Jhoni. Selain itu, Reni Pangestika juga dinobatkan sebagai Pesilat Terbaik Tingkat Remaja.

            Benar-benar Minggu ini kita dibuat bangga oleh prestasi-prestasi siswa-siswi SMA Negeri 2 Ponorogo. Sekali lagi selamat untuk Reni, Melati, Mas Bima, dan Mas Jhony. Prestasi kalian kebanggaan warga SMA Negeri 2 Ponorogo. Kebanggaan masyarakat Kabupaten Ponorogo. Smada Luar Biasa… Yesss… Yesss… Yesss…

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *