Home / Berita Smadapo / DOKTER MASUK SMADA, SISWA-SISWI SMADA HISTERIS

DOKTER MASUK SMADA, SISWA-SISWI SMADA HISTERIS

DOKTER MASUK SMADA, SISWA-SISWI SMADA HISTERIS

            Dokter masuk SMADA, siswa-siswi SMADA histeris. Selasa, 13 Nopember 2018, SMA Negeri 2 Ponorogo kedatangan tamu dari Dinas Kesehatan Kabupaten Ponorogo. Kedatangan dokter-dokter tersebut sungguh membuat siswa-siswi SMA Negeri 2 Ponorogo menjadi histeris. Ada yang berteriak, ada juga yang sampai menangis. Tidak lain tidak bukan kedatangan dokter Dinas Kesehatan Kabupaten Ponorogo adalah untuk memberikan imunisasi difteri tahap 3. Itulah yang membuat siswa-siswi histeris, karena ada yang takut dengan jarum suntik.

Proses Imunisasi Difteri

Proses Imunisasi Difteri

            Program imunisasi difteri, merupakan program dari Dinas Kesehatan Kabupaten Ponorogo yang bertujuan memberikan perlindungan kepada anak terhadap beberapa penyakit berbahaya. Imunisasi difteri itu sendiri dilakukann secara bertahap. Dan yang kemarin merupakan tahap terakhir.

Di SMA Negeri 2 Ponorogo, pelakasanaan imunisasi difteri cukup lancar walau banyak siswa-siswi yang menangis, bahkan ada yang harus dipegang temannya agar tidak lari. Selain itu, hanya siswa-siswi yang tidak masuk sekolah saja yang belum menerima imunisasi difteri. Kepada siswa-siswi tersebut tetap akan dilakukan imunisasi difteri ke Puskesmas terdekat.

Siswa-siswi SMADA sehat, prestasi pasti akan mendarat. SMADA… sehat.. cerdas.. berprestasi.. SMADA luar biasa.. yes.. yes.. yes..

About admin

Check Also

Angleluri Budoyo Jowo Abisatya Laras SMADA  Tetep Ngremboko

Angleluri Budoyo Jowo Abisatya Laras SMADA  Tetep Ngremboko             Angleluri Budoyo Jowo, Abisatya Laras SMADA …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *