Tim Futsal Putri Mengukir Prestasi

Tim Futsal Putri Mengukir Prestasi

Salam olahraga….

Siswi tangguh SMA N 2 Ponorogo yang tergabung dalam tim futsal putri kembali menunjukkan prestasinya. SMAGA futsal Championship berhasil mereka lalui dengan gemilang. Tim Futsal putri SMADA merupakan gabungan dari anak kelas X dan XI. Mereka berlatih seminggu empat kali dalam menghadapi pertandingan ini. Tak kenal lelah bahkan saat hujanpun mereka tetap semangat untuk latihan.

SMAGA futsal Championship dilaksanakan tanggal 8 sampai 17 februari 2018 dilewati dengan kekompakan yang tetap terjaga. Mereka berhasil mmengalahkan SMKN 1 Ponorogo dengan skor 6-5. Babak berikutnya dengan skor 4-1, berhasil mengalahkan SMKN 1 Ponorogo. Dari kemenangan ini maka menghantarkan tim futsal putrid SMADA melenggang ke babak Final melawan SMA N 1 Nglames Madiun. Persiapan yang masksimal dengan semangat yang tinggi mereka harus puas menjadi Runner Up dengan skor 1-3.

Hal ini bukan masalah, keberanian mereka untuk keluar kandang merupakan prestasi yang harus diapresiasi. Point penting dalam pertandingan ini adalah mereka memiliki kemauan yang baik untuk latihan. Menang dan kalah adalah suatu yang pasti terjadi dalam sebuah pertandingan maka kesiapan mental untuk keduanya haruslah matang. Selain itu mereka juga menunjukkan bahwa kekompakan tidak hanya dalam lapangan namun diluar itu mereka adalah keluarga, sahabat yang saling melengkapi.

Terus semangat dalam berprestasi….