The Winner!

 

The Winner!

Bangganya menjadi pemenang tentu saja terekam jelas dalam benak tim futsal SMADA. Kemenagan ini tentu saja tidak lepas dari persiapan yang matang.  Mereka melakukan persiapan berupa latihan rutin setiap hari Selasa dan Kamis di lapangan futsal milik SMADA sedangkan setiap hari Jum’at mereka melakukan latian di GOR Singodimedjo. Serta, melakukan beberapa kali uji coba dengan sekolah lain untuk mengasah serta mengukur potensi yang mereka miliki. Pertama, mereka melakukan uji coba dengan SMK N Sawoo, dan yang kedua kali melakukan uji coba dengan SMK PGRI 2 Ponorogo.

Coba tebak! Bagaimana perasaan mereka ketika menang ? Mereka bangga dengan sangat guys, dan tak lupa mereka bersyukur atas kemenangan yang mereka raih. Bagaimana tidak, ternyata tim futsal SMA N 2 Ponorogo sudah 2 tahun tidak menjadi first winner. Pada tahun 2015 hanya menjadi Run Up, sedangkan pada tahun 2016 tim Futsal Putri SMADA menjadi juara 3. Dan sekali lagi, syukur Alhamdulillah, pada tahun 2017 ini tim Futsal Putra SMADA bisa menjadi juara pertama dalam event Futsal se-Ekskaresidenan Madiun yang diadakan oleh SMA N 3 Ponorogo.

Pak Angga selaku Pelatih dari tim Futsal SMA N 2 Ponorogo mengaku bangga dengan anggota tim Futsal Putra SMADA. “Jadi dengan begitu, perjuangan selama latihan dapat terbayar dengan prestasi yang sangat membanggakan” Tutur beliau.

Harapan besar dari pelatih Futsal SMA N 2 Ponorogo adalah, “Semoga, tim Futsal SMA N 2 Ponorogo bisa menjadi lebih kuat dan dapat berprestasi di atas tingkat se-Ekskaresidenan Madiun.” Aamiin

“Ku yakin engkau bisa..

 ku yakin engkau bisa menang.

 Kami selalu ada di sini, di sini kami ada untukmu”

Kemenangan tim Futsal Putra SMA N 2 Ponorogo kali ini, tidaklah terlepas dari dukungan dan teriakan dari para SMADA FANS.

“SMADA FANS sangat luar biasa”, ucap pak Angga. Tanpa adanya SMADA FANS, semangat dari anggota tim Futsal Putra tidak akan mengobar. Hanya karena dari dukungan, teriakan, nyanyian, serta yel-yel yang dibawakan oleh SMADA FANS lah yang mampu membakar semangat dari teman-teman tim Futsal Putra SMADA ketika final melawan SMK N 1 Jenangan Ponorogo. Dengan adanya SMADA FANS, tim FUTSAL SMA N 2 PONOROGO merasa lengkap.

“Terimakasih sebesar-besarnya untuk SMADA FANS”, ucapan dari Pak Angga.

Berjuanglah TIM FUTSAL SMA N 2 PONOROGO, dan majulah SMADA FANS!

SATU RASA, SATU ASA, PASTI BISA. HOYY!