PMR WIRA SMADA EKSIS Bersama “SPIRIT OF YOUTH VOLUNTEER FOR HUMANITY”

Tahun ini PMR WIRA SMADA kembali menunjukkan eksistensinya. Pada 28-29 Januari kemarin, dengan 13 trhopy mampu mempertahankan gelar juara umum “GALAPALMERA” se-Jatim terbuka. Tentu hal ini sangat membanggakan bagi sekolah. Sudah 2 tahun berturut-turut bagi PMR WIRA SMADA mendapat Juara Umum di GALAPALMERA.

Ditemui setelah rapat pembubaran panitia JKP, Ibu Mukti Shintawati selaku pembina PMR, mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi yang diraih oleh anak didiknya. Kerja keras tidak menghianati hasil, begitulah anak PMR. Mereka berlatih sangat giat untuk mempertahankan juara umumnya. Disamping sibuk berlatih, mereka juga disibukkan oleh persiapan “JKP”. Tentu hal ini sangat melelahkan.

Bicara tentang “JKP”, event se-Jatim terbuka ini telah sukses dilaksanakan pada 25-26 Februari kemarin. Bu shinta memuji para panitia karena telah mempersiapkannya dengan baik. Diikuti oleh 20 tim PMR WIRA dan 15 tim PMR MADYA, event ini digunakan sebagai ajang untuk Berjumpa dan Berkarya yang akhirnya melahirkan Prestasi.

Tinggalkan Balasan