JUARA JU-JITSU SMADA SENIOR PUTRI SEKARISIDENAN MADIUN

JUARA JU-JITSU SMADA SENIOR PUTRI SEKARISIDENAN MADIUN

SMAN 2 Ponorogo membuktikan kualitasnya. Sekolah yang terletak di Jalan Pacar ini mampu menyeimbangkan prestasinya di bidang akademik maupun non-akademik. Setelah berhasil menjadi juara 1 dalam “Smaga Ju-jitsu Championship 2018” antar pelajar se-Karisidenan Madiun di SMAN 3 Ponorogo, yang dilaksanakan pada tanggal 12-14 Januari 2018 lalu. Berkat prestasinya ini SMADA berhak mendapatkan piala, medali dan sertifikat.

Prestasi membanggakan itu diraih setelah tim Ju-jitsu SMADA menggeser sekitar 200 peserta ju-jitsu lainnya se-Karisidenan Madiun.  Prestasi tersebut diraih oleh HUDA LAILATUL M kelas XI MIPA 1 dengan kelas Senior Putri G dan CITRA PERTAMA kelas XI MIPA 2 dengan kelas Senior Putri C.  Adanya prestasi yang mereka berdua peroleh itu merupakan buah dari kerja keras dan pembinaan yang berkesinambungan. Tak lupa juga dengan dukungan pembina Ju-jitsu sendiri, beliau adalah Bapak Eko Widijono, S.Pd. Di sisi lain, Dhimas Aji sang pelatih Ju-jitsu membeberkan rahasia kesuksesan ini. Untuk meraih kejuaraan, pihaknya tidak hanya membekali latihan fisik, namun modal mental yang menjadi utama.

Harapannya dengan prestasi yang telah diraih ini dapat dijadikan motivasi dan pengalaman untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi. Tak lupa SMAN 2 Ponorogo terus menoreh prestasi-prestasi lain baik dalam bidang akademik maupun non akademik. SMADA 21 YES!!! YES!!!