JUARA JU-JITSU JUNIOR PUTRI TINGKAT NASIONAL

JUARA JU-JITSU JUNIOR PUTRI TINGKAT NASIONAL

Selamat atas kemenangan Huda Lailatul Ma’Rufah kalas XI IPA 1 berhasil menjadi juara 1 Junior Putri kelas H dan Citra Permata XI IPA 2 Juara 2 Junior Putri kelas D. Kemengan ini merupakan anugrah yang memang pantas mereka dapatkan.

Event Kejuaraan Ju-Jitsu Antar Jodo Se-Indonesia ini di persembahkan oleh Institut Ju-Jitsu Indonesia Pengurus Cabang Kabupaten Ngawi. Dalam kejuaraan kali ini memperebutkan Piala Tetap Bupati dan Ngawi dan Piala Tetap Koni Ngawi. Peserta dari semua kelas kurang lebih sekitar 400 peserta, jadi persaingan cukup ketat. Namun mereka berdua tetap optimis.

Merupakan kebanggan bahwa dua putri Smada ini baru mengiikuti latihan Ju-jitsu sejak masuk SMA  dan telah mengikuti beberapa Event kejuaraan namun masih belum berhasil. Baru dalam kejuaraan ini mereka mampu menunjukkan potensi terbaik mereka. Memang benar bahwa pengalaman mengajarkan banyak hal.

Pada intinya bahwa setiap kegiatan yang diikuti mengajarkan banyak hal yang mesti diambil hikmahnya. Pemenang sejati adalah pemenang yang akan terus berjuang saat ia kalah dan terus berjuang untuk mendapatkan kemenangan seutuhnya tanpa mengenal putuh asa.

Huda tertarik mengikuti Ju-jitsu pada awalnya ia hanya ingin memiliki ketrampilan untuk menjaga diri sendiri. Bukan berarti berprasangka buruk kepada lingkungan sekitar namun motivasi latihan ini ditujukan untuk mengembangkan potensi diri. Dan benar saja, ternyata potensi yang dimiliki adalah olah fisik yaitu Ju-Jitsu.

Teruslah berprestasi dan membanggakan orang tua serta alamater tercinta.