BE HITS WITH ROHIS

BE HITS WITH ROHIS

Rohis Al Ikhlas SMAN 2 Ponorogo kembali mengikuti ajang perlombaan yang diadakan oleh Forum Kerohanian Islam Kabupaten Ponorogo (FORKAP) dalam acara Rohis Super Camp 2017, yang diadakan pada hari Sabtu dan Minggu, tanggal 23-24 September 2017. RSC ketiga ini dibuka untuk pelajar SMA/MA/SMK se-Karisedenan Madiun yang diselenggarakan di lapangan Josari, Kecamatan Jetis, Kabupaten Ponorogo.

Ini merupakan kali kedua Rohis Al-Ikhlas berpartisipasi dalam acara tersebur. Alhamdulillah, tahun ini ROHIS SMADA membawa pulang 5 trophy kejuaraan, diantaranya sebagai berikut:

  1. Juara 2 Qiroah Putri oleh Rosyda Rizky Daniar (XI MIPA 6)
  2. Juara 3 Qiroah Putri oleh Lovira Salsabilla (XI MIPA 3)
  3. Juara 2 Motivator Muda oleh Kiky Andriyani (XII MIPA 5)
  4. Juara 2 Cerita Islami oleh Alfina Risanjani (XII MIPA 5)
  5. Juara 3 Cerita Islami oleh Ela Nurhaini (XI MIPA 4)

Juara II Motivator Muda

Juara II dan III Cerita Islami

Juara II dan III Qiroah Putri

Kegiatan tersebut merupakan awal kesuksesan dari pengurus ROHIS AL-IKHLAS periode 2017/2018 dengan pembina Bapak Fahad Zunan Ahmadi, S.Pd.I yang berperan juga sebagai guru Pendidikan Agama Islam di SMAN 2 Ponorogo.

Anak-anak Rohis Al-Ikhlas didampingi Bapak Fahad Zunan Ahmadi selaku Pembina Rohis

Penyerahan trophy kepada Bapak H. Drs. Nurhadi Hanuri, M.M.  selaku Kepala Sekolah

Penyerahan trophy kejuaraan diapresiasikan oleh sekolah yang dilaksanakan pada hari Senin, 25 September 2017 oleh Bapak H. Drs. Nurhadi Hanuri, M.M.  selaku Kepala Sekolah. Dengan mengikuti perlombaan dalam bidang keagamaan merupakan bukti bahwa Rohis Al-Ikhlas dapat berkontribusi dalam mengharumkan dan membawa nama baik SMAN 2 Ponorogo. Mereka memiliki mimpi serta harapan tahun depan dapat meraih juara umum, Amin.