Informasi Sekolah

Serah Terima Jabatan

Kepala SMA Negeri 2 Ponorogo

Ponorogo, 15 Januari 2018 Dra. Lilik Hermiwi,M.Pd  resmi memimpin SMA Negeri 2 Ponorogo menggantikan Drs. Nurhadi Hanuri,M.M yang sekarang juga resmi menjadi kepala SMA Negeri 1 Ponorogo.

Pergantian kepala sekolah ini merupakan kebijakan Dinas pendidikan provinsi Jawa Timur yang dilaksanakan oleh cabang dinas Pendidikan wilayah kabupaten Ponorogo.  Drs. Bambang Suprijadi,M.Pd  sebagai Kepala Cabang dinas  (CabDin) wilayah Kabupaten Ponorogo berharap dengan perubahan suasana kerja baru maka akan menambah produktifitas kerja sehingga perkembangan pendidikan di wilayah kabupaten Ponorogo menjadi semakin baik. Regulasi ini dalam rangka menciptakan suasana baru, semangat baru dilingkungan pendidikan dan merupaka upaya untuk menghindari kejenuhan dalam lingkungan kerja.

Selain kepala CabDin , acara ini juga dihadiri oleh Drs. Zamroni K.TU Cabdin  wilayah kabupaten Ponorogo, Drs. Sirdjanul Zufron,M.Pd yang merupakan pengawas sekolah SMA/SMK wiayah Ponorogo serta keluarga besar SMA Negeri 2 Ponorogo dan SMA Negeri 1 Ponorogo.

Drs. Nurhadi Hanuri,MM dalam sambutannya menyampaikan harapannya kepada Dra. Lilik Hermiwi,M.Pd untuk terus melanjutkan program-program sekolah yang telah tersusun dalam rangka mewujudkan SMADA 21. Dua namaku, no satu prestasiku. Harapan ini disambut positif oleh Dra. Lilik Hermiwi,M.Pd dengan mengajak seluruh warga sekolah bersinergi untuk mewujudkannya.

Harapan besar dari perubahan ini akan membawa dampak baik bagi prestasi sekolah dan seluruh warga SMA negeri 2 Ponorogo maupun SMA Negeri 1Ponorogo. Dan semoga SMA Negeri 2 Ponorogo semakin JAYA.