Informasi Sekolah

Siap Berkompetisi SFC 2018

Beyond The Limit Of The Champion”.

 

Semarak pembukaan SMADA Futsal Championship (SFC) 2018 membuat decak kagum para penonton yang hadir. Bagaimana tidak? Seluruh rangkaian acara dikemas dengan sangat apik. SFC tahun ini mengusung tema ”Beyond The Limit Of The Champion”.

Tema inilah yang menghantarkan seluruh rangkaian acara pembukaan SFC begitu luar biasa. Dimulai dengan hiburan tari kreasi dari putra putrid SMADA. Dilanjutkan rangkaian opening ceremonial dengan jumlah contingent se-ekskaresidenan Madiun dan sekitarnya mencapai  45 pesertadari tingkat SMP/Mts dan SMA/SMK/MA. Drs. Bambang Nurcahyo,M.Si dari Kadispora selaku Pembina upacara sekaligus membuka SFC 2018. Dalam pidatonya beliu berpesan semoga ajang SFC ini menjadi ajang kompetisi yang sehat dan menjadikan SMADA JAYA.  Tak kalah menarik penampilan paduan suara SMADA, selain lagu Indonesia Raya yang diikuti oleh seluruh hadirin juga menampilkan lagu yam korambeyang menambah semangat dan semarak acara. Acara pembukaan resmi dibuka secara simbolis dengan tendangan bola ke gawang oleh Bapak Bambang Nurcahyo.

Puncak acara pembukaan yang ditunggu-tunggu akhirnya dating juga yaitu persembahan tari kolosal hasthabrata yang berarti sebagai siswa harus banyak belajar dari berbagai sumber untuk kelak menjadi seorang pemimpin yang utama. Jumlah penari 50 anak ini berhasil menghipnotis para penonton untuk tidak berpaling. Penampilan para penari SMADA in benar-benar menembus batas kreasi yang mengagumkan. Berbagai alat perekam digunakan oleh para penonton untuk mengabadikan karya mereka.

Rangkaian SFC tidak hanya sekedar kompetisi futsal melainkan ada lombaTraditional Creation Dance dan Photography. Lomba tari ini dilaksanakan di PCC pada minggu 14 Januari 2018 dengabn jumlah peserta 28. Peserta terdiri dari kategori kids dan teen.

Acara berlanjut dengan pertandingan pertama antara Tim futsal SMADA melawan Tim futsal SMAZA dengan skor  4-0. Awal yang baik untuk serangkaian prestasi yang membanggakan.

Menembus batas untuk kreatifitas yang mengagumkan.