Informasi Sekolah

Generasi emas Indonesia 2045


Pembangunan Indonesia di masa yang akan datang, tidak akan pernah lepas dari tingkat kreativitas generasi muda jaman sekarang dalam merancang masa depan. Caesar A. Hakim (XI IPA 4), Muhammad Nur Iskandar (XI IPA 5) dan Aksal Abibatila merupakan salah satu generasi emas Indonesia yang berani merancang masa depan Indonesia.
Mereka berani mengaktualisasikan kreatifitas dalam tulisan. UKM Kependudukan Universitas Negeri Surabaya memberikan wadah bagi generasi emas Indonesia untuk berani berkaya merancang Indonesia menjadi lebih baik. Mengusung tema “Aktualisasi Jiwa Generasi Berencana dalam Menyongsong Indonesia Emas 2045” ini membangkitkan kreatifitas generasi muda untuk berimajinasi dalam karya.
Berangkat dari kepedulian dan kecintaan terhadap Indonesia, Rizal dan kawan-kawan sepakat untuk terlibat dalam Indonesia Emas 2045 dengan mengikuti kompetisis ini. Kondisi moral generasi muda sekarang ini, mendorong imajinasi mereka untuk meningkatkan kualitas moral generasi muda dengan sebuah metode pendidikan.

“Inovasi Metode Pendidikan Keagamaan melalui Aplikasi CLE (Control Learning Education) berbasis Android Guna meningkatkan Moral Karakter Generasi Muda Era Kebangkitan”. Menjadi pilihan judul yang tepat dalam turut serta terlibat dalam meningkatkan kualitas mora generasi muda yang akan datang. Prestasi itu sudah mereka tunjukkan dini. Setelah lolos seleksi abstrak dalam 45 peserta. Kemuadian masih terus melenggang menjadi 12 besar dan selanjutnya masuk 10 besar perencanana terbaik masa depan Indonesia.
Mereka mengakui dengan menulis seperti lomba LKTI, mereka dapat menyalurkan pikiran. Selain itu mereka mampu menciptakan inovasi kekinian yang lebih maju. Harapanya adalah akan apresiasi yang lebih untuk mengembangkan hasil penelitian.
Ciri masyarakat modern adalah memiliki perencanaan yang berkualitas. Kemajuan bukan hanya milik diri sendiri namun akan menjadi hak bagi seluruh rakyat Indonesia.
Terus berkaya dan selamat menjadi generasi emas Indonesia 2045.