Informasi Sekolah

TIM SMADA DALAM CULTURAL TRIP TO GRISSEE V

 

SMADA 21 YES !!!

Diakui walau 2 namanya tetapi kwalitas tetap harus nomor 1. Terbukti bahwa SMAN 2 Ponorgo kembali meraih prestasi dalam tingkat Provinsi se-Jawa Timur dan sekitarnya yang telah diumumkan pada Rabu, 6 September 2017. Apakah itu? Kegiatan Jelajah Budaya  yang diselenggarakan oleh Direktorat Sejarah dan Direktorat Jendral Kebudayaan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan bersama Yayasan MATASEGER dengan bertemakan CULTURAL TRIP TO GRISSEE V.

Nah…  kegiatan itu diikuti oleh 100 peserta  SMA dan Komunitas Sejarah se-Jawa Timur, yang salah satunya dari peserta tersebut yaitu SMAN 2 Ponorogo. Proses seleksinya yaitu peserta yang mengikuti harus mengirimkan sebuah essay (tulisan) minimal 3 halaman tentang Kota Gresik. Lalu untuk 25 essay  terbaik akan terpilih mengikuti CULTURAL TRIP TO GRISSEE V yang akan dimulai pada tanggal 22-24 September 2017.  Alhamdulillahnya….. Tim SMADA telah berhasil lolos menjadi salah satu 25 essay terbaik dengan judul  WUJUD KEBHINEKAAN DALAM BANGUNAN KOMPLEKS MAKAM SUNAN GIRI.

Pengen tahu siapa tim SMADA yang telah berhasil meraih prestasi tersebut…. ???

HAYIKLANA MINROSHADA, S.Pd., beliau adalah guru sejarah muda yang berkwalitas tinggi sehingga beliau mampu membawa timnya berhasil menuju CULTURAL TRIP TO GRISSEE V. Dalam tim SMADA, beliau sebagai ketua, yang beranggotakan:

  1. SILVI SITAVIANA (XII IIS 1)
  2. MUHAMMAD RIZAL NUR ISKANDAR (XI MIPA 5)

Kedua anggota tresebut merupakan siswa-siswi SMAN 2 Ponorogo yang penuh dengan segudang prestasi dan pengalaman dalam sebuah kompetisi. Untuk itu tidak diragukan lagi bahwa guru dan siswa-siswi SMAN 2 Ponorogo memiliki banyak kwalitas yang tinggi.

SELAMAT UNTUK TIM SMADA CULTURAL TRIP TO GRISSEE V…. SMADA 21 YES…. !!!