Informasi Sekolah

IKASMADA DALAM ACTION

Sekolah yang besar adalah sekolah yang senantiasa menjaga tali silaturahmi dengan para alumninya, begitu juga SMA Negeri 2 Ponorogo. Salah satu kesuksesan sekolah bisa dilihat dari kualitas out put yang dimilikinya. Sudah tidak diragukan lagi para alumni dari SMA N 2 Ponorogo banyak yang menjadi orang hebat dan berpartisipasi aktif membangun masyarakat.

Jumat, 25 Agustus 2017 lalu, Alumni yang tergabung dalam IKASMADA  (IKatan Alumni Smada) mengadakan seminar  yang bertemakan “Meraih yang beum Di Raih”dengan narasumber  Susilo Mursid atau akrab disapa Cak Moer. Susilo Mursid adalah alumni SMADA tahun yang saat ini berprofesi sebagai seorang motivator yang telah melalang buana. Selain itu beliau juga sebagai seorang pengusaha.

Seminar Motivasi Ikasmada

Seminar ini bertujuan memberikan motivasi bagi pada generasi 36,37,38 bahwa masa depan itu ditentukan mulai hari ini. Cita-cita sudah harus dicanangkan dan berusaha untuk di wujudkan.  Berbagai profesi dari alumni seperti dokter, guru, pengusaha, pejabat dan lain-lain membuka wawasan serta harapan baru bagi para peserta didik untuk turut sukses seperti mereka dimasa yang akan datang.

Bukan hanya seminar, namun  IKASMADA juga memberikan kontribusinya dalam memeriahkan HUT SMADA yang ke 38 dengan terlibat memberikan door prize berupa sepeda dan kulkas dalam Funbike pada 26 Agustus lalu. Peran IKASMADA dalam masyarakat salah satunya membangun IKASMMADA Mart  yang beralamat di Ruko Perum Citra Puri Keniten. IKASMADA juga mengadakan senam dan pembagian Door Prize di jalan Raya Ponorogo Madiun tepatnya di depan Perumda. Hadiah utamanya adalah sepeda yang pada kesempatan itu Ny. Djarot yang bernama Ibu Sri Rukmini berhasil membawa pulang hadiah utama. Selamat semoga bermanfaat.

Kegiatan Senam Ikasmada

Nyonya Djarot peraih doorprize utama

SMADA JAYA…

IKASMADA SEJAHTERA….