Informasi Sekolah

“ SIAP MEMIMPIN “

 

Senin, 28 Agustus 2017. Hari ini Pemilu, hari ini pula pemenang siap memimpin periode baru. SELAMAT untuk Fahrian Mustakim yang berhasil memperoleh suara terbanyak dalam pemilihan ketua OSIS periode 2017/2018.

Perolehan  suara yang telah dihitung oleh panitia yang disaksikan oleh MPK menunjukkan:

  1. Muhammad Nur Iskandar : 329 Suara
  2. Fahriyan Mustakim : 412 Suara
  3. Fahmi Satria Wahyu Pratama : 84 Suara
  4. Brigita Khasanatul Mar’ah : 82 Suara

Motto “Siap untuk memimpin dan siap untuk dipimpin” menghantarkan Fahriyan menjadi ketua OSIS baru SMA N 2 Ponorogo. Dalam orasinya ia mengatakan “siap untuk dipimpin bukan berarti plin-plan atau tidak punya pendirian”. Namun makna “siap dipimpin” disini berarti ia siap menjadi pemimpin yang mau mendengarkan pendapat semua anggota Osis dalam rangka menjalankan program OSIS dengan baik dan bertanggung jawab. Pengalaman menjadi ketua OSIS bukan pengalaman pertama bagi Fahriyan. Dulu ketika di SMP ia juga pernah menjabat sebagai ketua OSIS. Walaupun ia mengatakan masih grogi, namun ia siap menjadi ketua OSIS SMAN 2 Ponorogo periode 2017/2018

Semoga dengan terpilihnya Fahriyan Mustakim ini akan membawa kebaikan bagi OSIS SMA N 2 Ponorogo baik di dalam sekolah dan di luar sekolah. Dan calon yang belum berhasil, mereka adalah putra putri terbaik Smada maka mereka akan berlapang dada menerima hasil perhitungan dan siap untuk bekerja sama dalam wadah yang sama OSIS SMA N 2 Ponorogo.  OSIS adalah cermin depan siswa dan Siswi SMA N 2 Ponorogo maka, tunjukkanlah prestasi terbaik kalian.